Studi: Angka 800 Masih Populer Dengan Pengiklan

Posted by Distributor Alkes Jogjakarta on Senin, 06 Agustus 2018

Meskipun pertumbuhan Internet selama tujuh tahun terakhir, penggunaan nomor telepon bebas pulsa dalam iklan televisi terus tumbuh, menunjukkan bahwa telepon tetap menjadi alat respons yang lazim, menurut sebuah penelitian baru-baru ini.

Angka Bebas Pulsa 2005 dalam studi Periklanan Televisi, ditugaskan oleh 800 tanggapan, menyimpulkan bahwa 35 persen dari semua iklan televisi menampilkan nomor telepon, dan 82 persen dari nomor telepon tersebut bebas pulsa. Selanjutnya, 74 persen dari nomor bebas pulsa di iklan televisi menggunakan awalan 800. Dari 800 angka, 61 persen adalah angka "batil", yang berarti mereka mengeja kata atau nama perusahaan.

Penelitian serupa yang dilakukan pada tahun 1998 menyimpulkan bahwa 24 persen iklan TV menampilkan nomor bebas pulsa. Pada saat itu, hanya 55 persen yang batil 800 angka.

Studi tahun 2005 dari 5.524 iklan televisi dari empat jaringan di empat pasar utama menemukan bahwa kesombongan 800 nomor telepon semakin lazim di iklan televisi hari ini, naik sekitar 6 persen. Awalan 800 tetap menjadi pemimpin sebagai alat respons langsung atas 866, 877 dan 888 awalan. Studi ini menemukan bahwa awalan ini berada jauh di belakang 800 awalan untuk penggunaan dalam iklan televisi masing-masing sebesar 6 persen, 8 persen dan 12 persen.

"Selama tujuh tahun terakhir, pengiklan terus memahami bahwa menggunakan mekanisme yang unik dan mudah diingat dalam iklan televisi meningkatkan tingkat respons mereka," kata Mitchell Knisbacher, presiden 800response, penyedia nomor 800 kesombongan dan layanan bebas pulsa. "Dua studi TV, selama tujuh tahun terakhir, membuktikan bahwa 800 penggunaan nomor bebas pulsa dan batil dalam iklan masih kuat, dan terus berkembang. Pengiklan terus menyediakan pelanggan mereka dengan nomor telepon sehingga mereka dapat melakukan kontak dengan orang yang hidup, meskipun ada pertumbuhan spektakuler dari Web. "

Jika anda belum mengetahui apa itu pompa taco sebaiknya anda baca pompa taco untuk anda yang belum mengetahui apa itu pompa taco semua dapat anda temukan disana lengkap.

Blog, Updated at: 03.09

1 komentar:

  1. terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
    jika anda membutuhkan rumput hias untuk halaman/taman rumah anda,anda bisa mengunjungi
    Jual Parfum Cinta

    BalasHapus

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.