Langkah Sederhana Menuju Buku-Buku Sukses

Posted by Distributor Alkes Jogjakarta on Selasa, 17 September 2019

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda.  Seperti kebanyakan penulis pertama kali, saya menemukan bahwa begitu kata keluar bahwa saya telah menulis sebuah buku, dunia akan mengalahkan jalan menuju pintu saya yang ingin membelinya. Saya akui saya tidak banyak memikirkan pemasaran sampai hari pertama saya mencetak Handbook To A Happier Life. Dalam kepanikan, saya menelepon seorang penulis terbitan yang saya kenal dan bertanya, "Apa yang harus saya lakukan sekarang?" Dia menyarankan beberapa buku tentang pemasaran buku, yang segera saya beli. Saya sedang dalam perjalanan.

Sukses dalam penjualan buku adalah proses tiga langkah: 1. Tulis buku. 2. Cetak buku. 3. Jual buku. Yang terakhir bisa agak rumit :-)

Ruang tidak mengizinkan saya untuk masuk ke semua detail proses saya atau untuk daftar banyak orang yang membantu, namun, ada beberapa poin yang sangat penting yang saya pelajari sejak awal yang membuat semua perbedaan.

Hal terpenting yang saya pelajari adalah mengidentifikasi pembaca saya. Aku benci mengakuinya, tidak semua orang akan membeli bukuku. Umpan balik awal saya memberi tahu saya para pengusaha, pemasar jaringan, dan tenaga penjualan membeli buku saya. Saya mulai bertanya pada diri sendiri pertanyaan terfokus tentang bagaimana saya bisa menjangkau orang-orang ini. Saya menetapkan tujuan. Lagi pula, jika Anda tidak memiliki tujuan, bagaimana Anda tahu kapan Anda berhasil? Saya mengambil tindakan spesifik setiap hari. Itu penting. Tindakan yang konsisten akan membuat semua perbedaan.

Ada hari-hari ketika saya siap untuk menyerah tetapi saya terus mengambil tindakan. Saya menolak untuk menyerah. Poin penting lainnya. Jangan pernah menyerah! Suatu hari, sebuah pintu terbuka. Saya telah menemukan distributor yang menjual ke pasar yang ingin saya jangkau. Mereka meninjau "Buku Pegangan Untuk Kehidupan yang Lebih Bahagia" dan dimasukkan ke dalam daftar bacaan yang direkomendasikan. Itu pergi ke delapan cetakan dengan hampir 100.000 eksemplar terjual dan diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa, dan kemudian dijual ke penerbit besar. Saya tahu selama ini bahwa begitu orang melihat buku ini, mereka ingin membacanya.

Saya yakin sebagian besar buku akan terjual setelah Anda meluangkan waktu untuk mendefinisikan pasar dengan jelas, menetapkan tujuan, dan berkomitmen untuk mengambil tindakan harian. Dan lebih banyak aksi - mengingat bahwa ada banyak tempat Anda dapat menjual buku selain toko buku. Lakukan itu!

Kartu Bisnis Terbaik Yang Pernah Anda Miliki

"Ingat, Jim, ini kartu nama yang bagus." Itu adalah pelajaran pertama saya sebagai penulis baru dan itu telah membantu saya dengan baik selama bertahun-tahun. Di suatu tempat, saya mengirim 20 salinan buku baru saya ke presiden beberapa perusahaan penjualan langsung besar. Hasilnya adalah kesaksian yang bersinar dari presiden salah satu perusahaan, bersama dengan pesanan untuk 250 buku. Apakah itu sepadan dengan biaya pemberian 20? Anda bertaruh! Saya suka memikirkan memberikan buku sebagai penanaman benih. Anda tidak pernah tahu mana yang akan menyemburkan atau kapan.

Banyak pembicara dan pelatih profesional bersedia memberikan buku saku $ 12 mereka (dengan biaya $ 2- $ 4) dan menarik klien dan pemesanan senilai ribuan dolar darinya. Yang lain mendapatkan kontrak konsultasi dengan harga tinggi menggunakan buku sebagai pembuka pintu.

Blog, Updated at: 20.47

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.