Berapa Banyak Kalori Untuk Satu Pound

Posted by Distributor Alkes Jogjakarta on Selasa, 11 Agustus 2020

Daging sapi slice dapat anda olah menjadi aneka masakan yang sangat lezat dan bergizi. Bila anda penikmat daging, maka membeli daging slice surabaya dengan kualitas No. 1 yang kami sediakan adalah langkah terbaik. Kebijaksanaan konvensional, fakta ilmiah dan berbagai ahli diet telah mengalokasikan sekitar 3.500 kalori untuk satu pon berat badan. 

Misalnya, saat memulai program penurunan berat badan, seseorang harus mengonsumsi 3.500 kalori lebih sedikit daripada yang biasanya dikonsumsi selama periode waktu tertentu untuk menurunkan berat badan sebanyak satu pon. Apa yang harus diingat bagaimanapun adalah bahwa ini tidak selalu berlaku dengan cara yang sama seperti seseorang terus maju dengan program penurunan berat badan.

Kebetulan, sayangnya bagi orang yang mengikuti program, karena tubuh semakin terbiasa mengonsumsi lebih sedikit makanan, kalori dikeluarkan dengan kecepatan yang lebih lambat. Fenomena yang telah dijelaskan di atas disebut dengan diet induced adaptive thermo genesis. Fenomena ini bisa disamakan dengan perlambatan laju metabolisme atau kecepatan tubuh membakar kalori. 

Mekanismenya telah disamakan dengan kecenderungan bawaan tubuh manusia untuk melindungi dirinya dari kelaparan. Tubuh manusia telah mengidentifikasi asupan kalori yang lebih rendah dan beradaptasi dengan menjadi sangat efisien dengan memaksimalkan jumlah kalori yang saat ini dikonsumsi meskipun dengan kecepatan yang lebih lambat. 

Cara utama untuk mencapainya adalah dengan benar-benar melindungi simpanan atau cadangan lemaknya dan lebih memilih memanfaatkan jaringan atau otot tanpa lemak untuk menyediakan kalori yang dibutuhkannya untuk melanjutkan fungsinya hari ini. Ini pasti akan menyebabkan hilangnya otot, dan terkait perlambatan laju metabolisme, yang berkontribusi pada penurunan berat badan yang lambat.

Peningkatan jumlah program penurunan berat badan cenderung melibatkan penurunan tidak lebih dari 2 pound atau 7.000 kalori per minggu. Mereka juga berpegang pada aturan umum untuk tidak pernah kurang dari 1 200-1 000 kalori per hari. Fakta lain yang harus diingat saat menghitung kecepatan tubuh membakar kalori adalah jumlah distribusi otot pada individu tersebut.

Telah ditetapkan bahwa secara umum, semakin banyak otot yang didistribusikan pada seseorang, semakin tinggi tingkat metabolisme. Hal ini dengan mudah dijelaskan oleh fakta bahwa secara umum pria memiliki tingkat metabolisme yang lebih tinggi daripada wanita karena mereka memiliki rata-rata proporsi otot yang lebih tinggi daripada wanita. 

Juga seorang anak berusia dua puluh tahun memiliki metabolisme yang lebih tinggi daripada orang yang berusia delapan puluh tahun karena fakta bahwa mereka rata-rata memiliki lebih banyak otot. Jaringan otot mengeluarkan lebih banyak kalori daripada lemak, jadi ketika kita kehilangan jaringan otot, laju metabolisme kita menjadi lebih lambat dan lebih sedikit kalori yang dapat dikeluarkan. 

Studi penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa tubuh kehilangan sejumlah besar jaringan otot ketika asupan kalori yang relatif rendah telah dicatat dan sekali lagi tingkat metabolisme telah ditekan. Kabar baiknya, ada berbagai cara untuk memastikan jaringan otot tidak hilang saat asupan kalori diturunkan. Langkah pertama adalah memastikan bahwa Anda memiliki asupan kalori yang cukup dengan pola makan yang sehat tidak kurang dari 1200-1000 kalori per hari. 

Alternatif lainnya adalah membangun otot yang akan mempercepat metabolisme Anda. Pembentukan otot ditingkatkan dengan peningkatan level latihan. Berbagai jenis olahraga membantu tubuh mempercepat laju metabolisme dengan berbagai cara.

Jenis olahraga yang pertama dapat digolongkan sebagai olahraga aerobik, yang meliputi aktivitas seperti jogging, berenang, dan berputar. Jenis olahraga ini cenderung mengencangkan otot dan membakar lemak. Penurunan rasio lemak-otot memang mempercepat laju metabolisme, misalnya sampai batas tertentu. 

Tetapi jenis latihan kedua yaitu latihan kekuatan atau ketahanan akan membangun otot dan menurunkan rasio lebih cepat. Beberapa penelitian mendokumentasikan bahwa untuk setiap pon ekstra otot yang Anda miliki, Anda akan kehilangan 50 kalori ekstra per hari!

Blog, Updated at: 02.06

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.