Apa Yang Diperlukan Pemasok Grosir Dari Anda - Bagaimana Meminta Akun Distributor

Posted by Distributor Alkes Jogjakarta on Rabu, 18 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang kekuatan pena untuk anda yang belum tahu apa itu kekuatan pena semua ada disana lengkap berbagai informasi tentang kekuatan pena ada semua disana lengkap.

Anda tidak akan berpikir untuk pergi ke wawancara kerja tanpa persiapan - Anda tidak akan pernah dipanggil kembali. Namun banyak pemilik eBiz mendekati pedagang besar dan produsen tanpa persiapan sama sekali. Anda perlu menyadari bahwa biaya waktu pabrik dan uang untuk membuat akun. Jika Anda tampak seperti Anda tidak akan menjadi distributor yang menguntungkan, mereka mungkin akan menolak Anda. Kata produsen Charlie Hall, pemilik Charlie's Woodshop, “Saya menghabiskan banyak waktu membantu [pengecer online] memulai dengan produk saya, tetapi mereka mungkin tidak pergi ke mana pun [jika] mereka tidak melakukan pekerjaan tindak lanjut.”

Memberikan kesan yang tepat dapat menjadi perbedaan antara mendapatkan "Tidak" datar dan memulai hubungan bisnis yang sehat. Apa cara yang tepat untuk meminta pedagang grosir untuk sebuah akun?

Jadilah Profesional

Mereka ingin melihat bagaimana Anda akan mewakili produk mereka.

1. Periksa presentasi Anda — tata bahasa, tanda baca, kapitalisasi Anda. Hampir semua program penulisan dilengkapi dengan pemeriksa ejaan — gunakan itu. Jika email Anda terlihat seperti ditulis oleh siswa kelas satu, pedagang grosir akan menganggap Anda malas atau tidak kompeten. Says Hall, "Ini adalah area kecil yang memberi tahu saya apakah saya ingin melakukan bisnis dengan [pengecer] ... [Jika] mereka tidak melakukan semua pekerjaan ... mereka terakhir dalam daftar."

2. Beri mereka semua informasi yang relevan:

• Sertakan nama lengkap Anda, nama bisnis, jalan bisnis dan alamat surat, dan informasi kontak.

• Sertakan ID pajak Anda: tanpa nomor-nomor ini, tidak ada pedagang grosir yang sah yang akan memberi Anda jenis informasi apa pun. Mereka memerlukan angka-angka ini untuk memverifikasi bahwa Anda adalah bisnis legal dan mereka dapat menjual secara legal kepada Anda tanpa membebankan pajak kepada Anda. Produsen di negara membutuhkan ID pajak negara bagian Anda, dan produsen di luar negara membutuhkan ID pajak federal Anda.

Dipersiapkan

1. Lakukan penelitian Anda terlebih dahulu.

Hanya hubungi perusahaan yang telah Anda pelajari dan rasakan Anda ingin bekerja sama. Jangan mengirim email massal untuk mencari informasi dan akun. Bahkan jika Anda menggunakan template email, kirim masing-masing satu per satu. Jika pedagang grosir melihat beberapa alamat di email Anda, mereka akan menganggap Anda sedang memancing dan mungkin tidak mau repot-repot menanggapi.

Baca di sebuah perusahaan sebelum Anda meminta informasi dari mereka. Lihatlah situs web dan kebijakan mereka. Mengajukan pertanyaan di email Anda yang dapat dijawab dengan membaca halaman FAQ mereka mengirimkan pesan bahwa Anda bukanlah seorang profesional yang serius.

2.Pahami apa yang diharapkan dari hubungan Anda.

Pedagang grosir adalah pemasok Anda, bukan pelatih bisnis Anda. Mereka memiliki waktu dan tenaga yang terbatas, jadi jangan berharap mereka memegang tangan Anda dan memberi tahu Anda tentang cara terbaik untuk menjalankan eBiz Anda, mengoptimalkan situs Anda, atau meningkatkan lalu lintas Anda. Mereka tidak ada di sana untuk menjawab pertanyaan Anda harus meneliti pada waktu Anda sendiri.

Tidak semua pedagang besar akan mengambil akun baru, dan tidak setiap pemasok akan bersedia bekerja dengan bisnis rumahan. Tetapi banyak yang, dan dengan menjadi profesional dan siap, Anda dapat meningkatkan kesuksesan Anda dengan mereka.

Blog, Updated at: 23.18

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.