Tips Copywriter Situs Web: Sabotase Salin Web

Posted by Distributor Alkes Jogjakarta on Senin, 28 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded.  <b> Bagaimana kepribadian Anda memengaruhi salinan web Anda? Apakah Anda bermaksud atau tidak, situs Anda mencerminkan Anda dengan cara yang mungkin tidak Anda perhatikan: kadang baik, kadang buruk. Sementara peccadillo kepribadian dapat menimbulkan bahaya dalam situasi sosial, kelemahan kepribadian kecil dapat menyebabkan sabotase penyalinan web. </b> Jadi sebelum Anda mengeluarkan keyboard, keluarkan cermin.

Mengapa tidak melihat apakah salah satu dari 3 ciri kepribadian ini meresap ke dalam desain dan salinan situs web Anda?
<ul>
<li> Ketidakamanan </li>
<li> Pride </li>
<li> Kecemasan </li>
</ul>
<b> Sabun Salin Web # 1: Orang tidak aman membuat situs pemalu </b>

Kebanyakan orang merasa tidak aman dalam situasi tertentu karena mereka memvariasikan gambar mereka untuk mendapatkan bantuan orang lain. Tidak ada yang membunuh salinan web lebih cepat daripada mencoba menjadi orang yang senang. Orang tidak aman membuat situs pemalu yang mencoba menjadi segalanya bagi semua orang. Alih-alih menyatakan, "Inilah saya," salinan web tidak aman dengan ragu-ragu memohon, "Saya bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan; harap Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai. ”Betapa dilupakan dan palsu itu? Orang-orang yang aman di sisi lain telah belajar untuk menjadi nyata.

Beberapa orang menyukainya; yang lain tidak. Salinan web mereka menonjol karena penulisnya berdiri. Salinan web mereka mudah diingat karena asli. Apakah salinan web Anda mengambil sikap atau apakah ia duduk di sela-sela ingin disukai? Apakah salinan web Anda nyata atau palsu?

<b> Web Copy Sabotage # 2: Orang yang bangga menghasilkan situs narsis </b>

Sementara salinan web pemalu bertujuan terlalu ke luar, salinan web narsis terlihat terlalu jauh ke arah lain. Pemilik bisnis memiliki kebanggaan yang dapat dibenarkan dalam bisnis mereka. Maaf mengatakan kebanggaan ini dapat menyebabkan sabotase salinan web. </p>
<ul>
<li> Banyak pemilik yang tersesat dalam kegembiraan mereka sering membual, "Lihat apa yang bisa saya lakukan," alih-alih menyatakan, "Lihat apa yang Anda dapatkan." </li>
<li> Salinan web mereka cenderung berfokus pada fitur daripada manfaat pelanggan nyata. Itu menyoroti staf terlatih daripada ketenangan pikiran. </li>
</ul>
Yang hilang adalah empati dan dampak. Tidak ada yang membunuh hubungan internet seperti hubungan satu sisi. Apakah salinan web Anda membual tentang Anda atau beresonansi dengan orang asing?

<b> Web Copy Sabotage # 3: Orang-orang yang cemas membuat situs yang gugup </b>

Situs-situs saraf adalah bentuk sabotase salinan web yang paling umum. Mereka tidak menatap ke luar atau ke dalam; mereka tidak melihat ke mana-mana, semuanya bergegas dan tidak merata. Visual adalah pemberian pertama:
<ul>
<li> sedikit merah di sini dan sedikit ungu di sana </li>
<li> sentuhan tebal dengan sedikit garis bawahi </li>
<li> kumpulan kutipan acak </li>
<li> hiruk pikuk grafis yang terisolasi </li>
</ul>
Di mana sajaknya? Di mana alasannya? Di mana pesannya? Salinan web dibaca lebih seperti catatan tebusan digital daripada presentasi yang tenang dari proposisi nilai yang khas.

Bagian yang menyedihkan adalah sabotase salinan web semacam ini adalah bahwa ia sering mengkhianati pelaku bisnis yang jujur ??yang tidak nyaman mengekspresikan bisnisnya. Salinan web ini secara tidak adil menggambarkan kebohongan dan keraguan.

Terkadang kecemasan didorong oleh gaya belajar tertentu. Sejumlah individu lebih nyaman dengan pohon daripada hutan, lebih memilih detail daripada gambaran besarnya. Itu terlalu buruk karena pengunjung situs biasanya menginginkan gambaran besar sebelum mereka berinvestasi perawatan dan klik mereka. Gambar apa yang disampaikan salinan web Anda - tenang atau kacau?

<b> Sabotase Salin Web: Apa yang dapat Anda lakukan? </b>

Jadi kamu tidak sempurna. Semua orang agak tidak aman, sedikit bangga dan sedikit cemas. Caranya adalah menjaga agar kegagalan ini tidak menyerang salinan web Anda. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah sabotase salinan web?

Kekurangan manusia Anda mungkin mengisi situs Anda karena Anda terlalu dekat dengan data untuk mendeteksi setan Anda merayap keyboard.

Anda harus menjaga jarak. Pertama, mintalah pihak ketiga yang bukan anggota keluarga dokter situs bermain, mencari gejala rasa tidak aman, kebanggaan, dan kecemasan dalam desain dan salinan situs Anda.

Tidak ada yang melakukan pemeriksaan lemah Anda sendiri untuk memastikan Anda memarkir masalah sabotase Anda di pinggir jalan, tidak di salinan web Anda. Berikut 3 pertanyaan untuk diajukan:
<ul>
<li> Apa sebenarnya arti situs saya? </li>
<li> Bagaimana pengunjung saya melihat diri mereka sendiri? </li>
<li> Bagaimana saya mengatur desain dan salinan saya? </li>
</ul>
Jika taktik ini tidak membantu Anda meningkatkan salinan web Anda, Anda bisa melihat psikiater yang berkualitas atau menyewa - Anda tahu - copywriter yang berguna.

Blog, Updated at: 22.06

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.