Makeover Makanan

Posted by Distributor Alkes Jogjakarta on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Cara yang lezat dan bergizi untuk menambahkan seng, zat besi dan protein-zip ke salad adalah dengan menambahkan beberapa tenderloin daging sapi. Tidak hanya daging sapi, tenderloin merupakan sumber sembilan nutrisi penting yang sangat baik atau bagus, tetapi juga salah satu dari 29 daging sapi tanpa lemak.

Daging sapi tanpa lemak yang kaya nutrisi adalah resep lengkap untuk kesehatan yang lebih baik, dengan vitamin dan mineral esensial dan rasanya yang enak.

Untuk membantu Anda menyiapkan daging sapi tanpa lemak yang lezat, "The Healthy Beef Cookbook" (Wiley, $ 21,95) sekarang tersedia di mana pun buku dijual dan di www.amazon.com dan www.BeefItsWhatsForDinner.com.

Buku masak ini adalah kumpulan lebih dari 130 resep daging sapi tanpa lemak, kiat nutrisi dan teknik kuliner. Resep lezatnya memuaskan bagi orang-orang yang memperhatikan berat badan mereka dan mengandung banyak nutrisi penting dengan kalori lebih sedikit. Faktanya, hampir 75 persen memiliki kurang dari 400 kalori per sajian dan lebih dari 50 persen memasukkan semua kelompok makanan.


Tenderloin Cranberry dan Pear Salad dengan Madu

Berpakaian Mustard

Waktu Persiapan: 25 menit, Melayani 4


4 steak tenderloin sapi, potong setebal 3/4 inci (masing-masing 4 ons)

1/2 sendok teh lada hitam giling kasar

1 paket (5 ons) campuran salad bayi hijau

1 buah pir merah atau hijau sedang, buang biji, potong 16 irisan

1/4 cangkir cranberry kering

Garam

1/4 cangkir pecan cincang kasar, dipanggang

1/4 cangkir keju kambing hancur (opsional)


saus mustard madu

1/2 cangkir madu mustard yang sudah disiapkan

2 hingga 3 sendok makan air

11/2 sendok teh minyak zaitun

1 sendok teh cuka anggur putih

1/4 sendok teh lada hitam giling kasar

1/8 sendok teh garam

1. Bumbui steak daging sapi dengan 1/2 sendok teh lada. Panaskan wajan antilengket besar di atas api sedang sampai panas. Tempatkan steak di wajan; masak 7 hingga 9 menit untuk kematangan sedang hingga sedang, balik sesekali.

2. Sementara itu, kocok bahan Honey Mustard Dressing dalam mangkuk kecil hingga tercampur rata. Menyisihkan. Bagi hijau secara merata di antara 4 piring. Lapisi rata dengan irisan pir dan cranberry kering.

3. Ukir steak menjadi irisan tipis; Bumbui dengan garam sesuai keinginan. Bagilah irisan steak secara merata di atas salad. Lapisi setiap salad secara merata dengan saus, pecan, dan keju kambing, jika diinginkan.

Informasi gizi per porsi: 321 kalori; 14 g lemak (3 g lemak jenuh; 7 g lemak tak jenuh tunggal); 67 mg kolesterol; 434 mg natrium; 21 g karbohidrat; 3,3 g serat; 26 g protein; 7,6 mg niasin; 0,6 mg vitamin B6; 1,4 mcg vitamin B12; 2,4 mg zat besi; 30,0 mcg selenium; 5,1 mg seng.

Resep ini adalah sumber protein, niasin, vitamin B6, vitamin B12, selenium dan seng, dan sumber serat dan zat besi yang sangat baik.

Blog, Updated at: 19.22

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.